Pembuat Logo Baru PT KA, Peroleh Rp 200 Juta

2011-09-28 17:15:03 - BERITA - 53726 VIEWS - 0 KOMENTAR - SUMBER : Liputan
http://www1.jabarprov.go.id/assets/images/berita/hut-ptka2.jpg

BANDUNG- Farid Stevy Asta, asal Yogyakarta berhak memperolah uang tunai Rp200 juta, setelah panitia menetapkan desain yang dibuatnya secara resmi dijadikan logo baru PT Kereta Api (KA), bertepatan dengan HUT Kereta Api yang ke-66 tahun, Rabu (27/09) yang berlangsung di Kantor Pusat PT KA, Jalan Perintis Kemerdekaan No.1, Kota Bandung.
Farid menuturkan, untuk membuat desain logo tersebut, dirinya membutuhkan waktu sekitar satu minggu sebelum akhirnya mengirimkannya kepada panitia.

“Dalam proses pembuatan logo, saya mentransformasi logo PT KA yang lama. Lalu saya dihubungi pihak PT KA yang mengabarkan bahwa desainnya terpilih sebagai logo PT KA yang baru,” ucap Rarid, yang juga desainer profesional di sebuah studio desain Libstud di Yogyakarta.

Dengan terpilihnya logo, Farid berhak menerima hadiah uang tunai sebesar Rp 200 juta serta sertifikat dari panitia.
"Uang yang saya datak sebagian untuk untuk membantu keluarga dan untuk bikin album ke-2 band saya, bernama Festivalis,” ucapnya.

Desain milik Farid tersebut dinamai Next Step, 3 garis melengkung melambangkan gerakan dinamis PT KA dalam mencapai visi dan misinya.

Dua garis warna orange melambangkan proses Pelayanan Prima atau kepuasan pelanggan yang ditujukan pada pelanggan internal dan eksternal.

Anak panah berwarna putih melambangkan nilai integritas yang harus dimiliki insan PT KA dalam mewujudkan pelayanan prima.

Satu lengkung berwarna biru melambangkan semangat inovasi yang harus dilakukan dalam memberikan nilai tambah pada stakeholders. (Parno)

Share |

BERITA TERKAIT

http://www1.jabarprov.go.id/assets/images/berita 2014-12-30 00:00:00 - 616 Views

Bawaslu Jabar Siaga Pilkada Serentak

http://www1.jabarprov.go.id/assets/images/berita 2014-12-29 00:00:00 - 627 Views

Aktivitas Penerbangan di Bandung Tetap Normal

KOMENTAR

Belum ada komentar

BERIKAN KOMENTAR

Your Email Address will not be published. Required fields are mart *
* *
*
You must enable javascript to see captcha here!

SOSIAL MEDIA