GAMBAR

Kebangkitan Teh dan Kopi Jabar

2014-12-30 - 771 Views - 0 KOMENTAR
BANDUNGBARAT-Dalam rangka meningkatkan performance perkebunan Teh dan Kopi Jawa Barat sebagai upaya Kebangkitan Teh dan Kopi Jawa Barat, Pemerintah Proinsi Jawa Barat melalui Disbun Prov. Jabar, bagikan 7 juta Bibit Tanaman Teh dan 1 Juta benih pohon Kopi bersertifikat kepada para petani begawan teh dan kopi di jawa Barat. Pemberian bibit tanaman teh dan kopi secara simbolis oleh Gubernur Jabar Ahmad Heryawan kepada para begawan teh dan kopi, Selasa (30/12) bertempat di Lapangan Perkebunan Panglejar Bandung Barat.

Adhi Karya Pangan Nusantara

2014-12-26 - 623 Views - 0 KOMENTAR
SUBANG-Untuk yang ke-175 kalinya, Gubernur Jawa Barat menerima penghargaan Tingkat Nasional. Kali ini, Gubernur Ahmad Heryawan menerima penghargaan mengenai Anugerah Adhikarya Pangan Nusantara dari Presiden RI Joko Widodo. Pemberian penghargaan tersebut berlangsung, Jum'at (26/12) bertempat di Balai Penelitian Tanaman Padi Sukamandi Kabupaten Subang. Selain memberikan penghargaan, Presiden Joko Widodo pun menyerahkan beberapa Traktor untuk para petani di Jawa Barat dan petani di provinsi lainnya.

Gubernur dan Menteri PU di Waduk Jati Gede

2014-12-26 - 599 Views - 0 KOMENTAR
SUMEDANG-Guna menyelesaikan masalah relokasi penduduk, Gubernur Jabar dan Menteri PU kunjungi Waduk Jati Gede dan adakan dialog dengan masyarakat yang akan direlokasi.

Gubernur Tinjau Gereja

2014-12-25 - 530 Views - 0 KOMENTAR
BANDUNG-Gunaj menjamin rasa aman bagi pemeluk Agama Kristen khususnya dalam beribadah di malam natal, Gubernur bersama Kapolda Jabar dan Ketua DPRD, lakukan monitoring ke gereja-geraja di Bandung.

Kadeudeuh Untuk Atlet Jabar

2014-12-24 - 522 Views - 0 KOMENTAR
BANDUNG-Gubernur Jawa Barat, Rabu (24/12) di Aula Barat Gd. Sate Bandung menyerahkan penghargaan dan "kadeudeuh" kepada para atlit asal Jawa Barat yang berprestasi di ajang ASIAN GAMES KE XVII Incheon Korea 2014 dan ASIAN PARAGAMES Ke II Incheon 2014. Gubernur secara simbolis menyerahkan penghargaan dan kadeudeuh berupa uang sebesar Rp 35 juta kepada Atlet Angkat Besi Sri Wahyuni Agustiani yang berhasil meraih medali perak untuk cabang Angkat Besi, berikut pelatihnya, Mg.Supeni, sebesar Rp 35 juta. Kemudian atlet Sepak Takraw, Lena yang memperoleh dua perunggu, mendapat kadeudeuh sebesar Rp 50 juta. Sedangkan untuk atlet Asian Paragames diserahkan pula kadeudeuh kepada atlet renang, Mulyana, sebesar Rp 108 juta, yang memperoleh medali, dua emas dan satu perak. Atlet Bulutangkis, Hary Susanto yang meraih 1 emas, mendapat kadeudeuh sebesar Rp 40 juta. Kemudian Atlet Tenis Meja, Agus Sutanto raih 1 emas, mendapat kadeudeuh sebesar Rp 40 juta.

SOSIAL MEDIA